Syarat & Ketentuan Sewa di MAMORENT.ID
1. Administrasi Pemesanan
- Melakukan pendaftran melalui Link MAMORENT.ID ( Jika diperlukan identitas pendukung, penyewa harus melampirkan PASPOR / dokumen pendukung lainya ( Apabila kontrak, mohon diinformasikan sebelumnya )
- Harus menggunakan data yg berdomisili kota jambi (Bisa menggunakan data keluarga lainnya)
- Lakukan konfirmasi dengan admin MAMORENT.ID melalui WhatsApp
2. Ketentuan pembayaran
- Setiap transaksi dikenakan deposit Rp.100.000,-
- Pembayaran Transfer (Hanya ditujukan pada rekening yang tertera pada Link Mamorent.id)
- Pembayaran Cash (Saat pengambilan barang di showroom mamorent.id)
3. Pengambilan Barang
- Pengambilan langsung oleh penyewa
- Diantar ke Lokasi penyewa (minimal transaksi Rp. 350.000,-)
- Dikirim melalui kurir online sepertin Grab, Gojek dan Maxim (Ongkir ditanggung penyewa)
4. Pengembalian Barang
- Jika tidak ada konfirmasi perpanjangan sewa, customer dapat melakukan pengembalian barang langsung ke showroom kami pada hari dan jam operasional showroom Kami.
- Seluruh barang yang disewa wajib dikembalikan pada tanggal yang tercantum pada form sewa atau Wa konfirmasi
- Pengembalian barang bisa di antar langsung oleh customer bisa juga melalu kurir online dengan mengatur jadwal pengiriman dengan Admin kami terlebih dahulu.
5. Keterlambatan Pengembalian Barang
- Kami mengenakan late charge secara proposional untuk setiap hari keterlambatan
- Keterlambatan yang disebabkan oleh pihak kami, tidak akan dikenakan late charge kepada customer
6. Perpanjang Sewa
- Konfirmasi perpanjang masa sewa diterima oleh pihak kami paling lambat tiga hari (H-3) dari jatuh tempo sewa. Apabila konfirmasi diterima lewat dari waktu yang ditentukan, MAMO Rental berhak menolak masa perpanjang sewa
- Pembayaran perpanjang sewa dibayarkan maksimal pada tanggal jatuh tempo. Jika terlewat dari tanggal tersebut, Mamo Rental dapat membatalkan perpanjangan sewa secara sepihak
7. Keamanan dan Kesesuaian Barang
- Kondisi dari setiap barang sebelum dikirim akan di QC kelayakan terlebih dahulu oleh tim kami
- Kami tidak bertanggung jawab atas masalah keamanan yang muncul setelah pengiriman barang yang disebabkan oleh pemakaian dan pemasangan dari customer
- Sebelum dilakukan pengiriman, barang sudah dibersihkan menggunakan bahan pembersih yang aman
- Khusus untuk barang yang menggunakan baterai, kami tidak berkewajiban memberikan baterai baru atau memastikan baterai akan selalu dapat digunakan selama masa sewa
8. Kerusakan dan Kehilangan
- Kami akan mencocokan kelengkapan dan fungsi dari setiap barang sebelum dan setelah penyewaan
- Untuk noda kecil tidak akan dikenakan charge. Namun, kami akan mengenakan biaya ganti rugi atas kerusakan atau kehilangan sesuai dengan tingkat kerusakannya
- Kami berhak mengenakan biaya ganti rugi sampai dengan 1x harga retail jika terjadi kerusakan berat atau kehilangan dari unit tersebut
- Biaya ganti rugi wajib dibayarkan paling lambat 36 jam setelah tagihan kami kirim
- Selain ganti rugi berupa uang, customer dapat mengganti kerusakan atau kehilangan dengan barang yang sama
9. Penukaran Barang
- Barang yang sudah disewa tidak dapat ditukar dengan barang lain
- Jika barang dikembalikan lebih awal karena poin 9.a atau lainnya, tidak ada pengembalian biaya dari MAMORENT.ID
10. Deposit
- Customer wajib membayar uang deposit diawal sebesar Rp. 100.000,- untuk maksimal 2 barang yang disewa
- Setelah barang diterima kembali tanpa ada kekurangan dan kerusakan, deposit akan ditransfer maksimal H+3
11. Komplain
- Jika barang sampai dalam kondisi yang tidak baik, customer wajib langsung menghubungi customer service kami untuk bantuan solusi
- Komplain diterima maksimal 1x24 jam dari barang diterima
- Refund pembatalan sewa akibat point diatas dapat dilakukan dengan pengembalian dana penuh dalam waktu 7 hari kerja yang dikirim melalui bank transfer (diluar biaya admin bank)
“ Saya sudah membaca dan setuju dengan seluruh isi dari syarat dan ketentuan sewa di MAMORENT.ID“

